Recent News

Ibu kau lah malaikatku



“seseorang yang paling berharga dalam kehidupan”


Ibu...... Ya....ibu..... Pokok-nya ibu,ibu,dan hanya ibu.
Sampai berapa kali pun aku katakan dan beribu-ribu kali pun ku ungkapkan ,jawaban ku akan tetap sama ,yaitu ibu,hanya ibu dan ibu,karena ibu lah aku bahagia,karena ibu lah aku tersenyum ,karena ibu lah aku tertawa,dan tanpa ibu aku menderita ,bersyukurlah kita yang masih mempunyai ibu.
Ibu adalah malaikat penjaga bagi diriku,dia penyang, dan dia lah orang yang paling peduli dari kita dari lahir ke dunia yang diutus Allah SWT sampai kita tiada nanti.Ibu adalah malaikat.  Malaikat tsb akan terus menjaga kita, mengajarkan kita, dan menyayangi kita hingga akhir hayatnya......tidak ada kata-kata yang buruk tentang ibu ,bagi ku orang yang paling berharga,paling penting,dan paling utama didunia ini adalah ibu.
Memang dulu aku pernah melawan perintah-nya ,tapi ibu.... semua itu tanpa aku sadari ,karena waktu itu aku masih belum mengerti penting-nya kau disisi ku ,berharga-nya kau dihidup ku,hanya kata maaf yang bisa ku lontarkan dari mulut dan raga ku ,sekarang ini aku masih belum bisa memberikan apapun dengan mu ,tapi ku harap suatu hari nanti ,aku bisa menjadi anak kebanggaan bagimu dan ayah,aku bisa menjadi anak penyelamat bagi orang tua ku .dan selama ini hanya kata maksih yang dapat aku berikan padamu ibu.

Berikut ada  beberapa hadist dan doa untuk orang tua kita agar mereka terlindungi dan terjaga .
“Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia. Dan hendaklah kamu berbuat baik kepada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya. Jika salah seorang diantara kedua atau kedua-dua sampai berumur lanjut dalam pemeliharaanmu maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan perkataan “ah” dan janganlah kamu membentak mereka. Dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yg mulia.”
Ya Allah sayangilah kedua orang tua kami. Ampuni, rahmati dan ridhoilah mereka .Segala puji bagi Allah yang telah memerintah kami untuk bersyukur dan berbuat baik kepada ibu dan bapak dan berwasiat agar kami menyayangi mereka berdua sebagaimana mereka telah mendidik kami sewaktu kecil.
Ya Allah ampunilah mereka dengan ampunan yang menyeluruh yang dapat menghapus dosa-dosa mereka yang lampau dan perbuatan buruk yang terus menerus mereka lakukan.
Ya Allah berbuat baiklah kepada mereka sebanyak kebaikan mereka kepada kami setelah dilipatgandakan, dan pandanglah mereka dengan pandangan kasih sayang sebagaimana mereka dahulu memandang kami.
Ya Allah berilah mereka hak rububiyah-Mu yang telah mereka sia-siakan karena sibuk mendidik kami.
Ya Allah maafkanlah segala kekurangan mereka dalam mengabdi kepada-Mu karena mengutamakan kami dan maafkanlah mereka atas segala syubhat yang mereka jalani dalam usaha untuk menghidupi kami.

Share on Google Plus

0 komentar: