Recent News

Keinginan Magang ku

Assalamu’alaikum Wr.Wb…
Hay....perkenalkan nama saya Umi Kalsum, saya berasal dari kalimantan selatan ,saya melanjutkan pembelajaran di RGI (Rumah Gemilang Indonesia), saya belajar sudah 4 bulan di sini.
suatu saat nanti saya ingin magang di sebuah perusahaan yang cukup terkenal yang di kagumi oleh seluruh masyarakat Indonesia, perusahaan yang memiliki kekuatan keuangan yang baik begitupun dengan Asetnya, dan fasilitasnya yang nyaman,Serta atasan yang baik dan gak galak.
Magang adalah satu agenda terakhir yang ada di diklat Rumah Gemilang Indonesia.
Semua kelas dan setiap pererta pasti akan mengalami yang namanya magang.
Termasuk juga kelas saya, Aplikasi Perkantoran yang pasti juga akan magang.

Saya belum pernah magang karena waktu saya sekolah formal ,saya bukan SMK tapi SMA ,ini termasuk magang pertama saya.Karena itu lah saya berharap magang pertama saya ini harus berhasil.
Semoga saja saya bisa magang di kantor yang gede, semisal PT atau CV yang sudah lama berdiri dan memilki banyak aset sehingga mungkin kalo saya magang bagus saya bisa langsung ditawari kerja di tempat magang saya itu. Semisal di PT. PLN atau di PT lain yang setara bagusnya. Semoga saja.
Tapi jika pun saya harus magang di RGI pun tidak apa-apa ,saya akan lebih senang dan lebih bahagia lagi,karena akan sedikit mengurangi biaya saya ketimbang saya magang diluar.
Jika dalam magang itu ada teman, saya ingin magang dengan Siti Rihani dan Asmiati Rohmah, karena mereka teman yang asik yang kelakuannya sangat sopan ,serta teman yang pintar ,saya gak takut untuk tersaingi nilai magangnya ,malah saat nanti saya gak tau ,karena saya punya teman magang yang pintar kelemahan saya bisa saya tutupi dengan bertanya atau minta bantuan kepada mereka berdua.
Yang lain sebenarnya tidak menyebalkan, cuma merasa kurang srek aja.
semoga saya dapat di terima kerja disuatu saat nanti dan mendapatkan gaji yang berkecukupan sehingga saya dapat membanggakan orang tua saya serta keluarga besar saya.
semoga cita-citaku ini dapat dikabulkan oleh allah SWT karna ini merupakan cita-cita saya sejak kecil yaitu sebagai orang yag bekerja di perkantoran/perusahaan.
AMIINN…
Share on Google Plus

0 komentar: