Recent News

UMI KALSUM KATUM

MY BIO



Assallamuallaiqum wr . wb
Hay, namaku umi kalsum,biasa dipanggil umi,saya lahir di-kusan hulu,20 juni 1998, alahmdulliah saya menganut agama islam ,saya memiliki zodiak gemini,golongan darah B,dan alhamdullillah ortu masih lengkap ,nama ayah rahdiansyah dan ibu siti maimunah ,punya adik bernama humairah ,aku anak pertama dari dua bersaudara ,tinggi badan 160 cm dan berat badan untuk sementara 52 kilo, aku sangat suka film bolliwood ( film india ) ,makanan favorit aku ada 2 yaitu nasi goreng sama bakso ,minuman favorit susu putih segar dan air putih dingin.olahraga fav volly ball.


aku lulusan sekolah TK.YADMADIPATI (2003/2004), SDN binawara( 2009/2010), SMP Negeri 1 kusan hulu (2012/2013) ,aku lulusan dari SMA Negeri 1 kusan hulu,jurusan akutansi ( IPS ) angkatan (2015/2016) tepat-nya lulus tahun 2016 kemaren,sekarang sedang diklat di RGI angkatan 17 (2017)  dengan jurusan aplikasi perkantoran ,alamat asli aku di kalimantan selatan,tepat-nya jln.valgoson,ds.binawara,kec.kusan hulu,kab.tanah bumbu,prov.kalimantan selatan,tapi sekarang karena aku lagi diklat aku berada di sawangan,depok,prov.jawa barat.
saya bercita-cita jadi PRAMUGARI tapi karena terbatas ekonomi saya pun memilih pindah cita-cita hehehe ,tapi jangan heran saya orang-nya memang cita-cita nya selalu berubah-ubah ,dulu waktu kecil sekitar umur 5 tahun-an  saya malah pernah ingin jadi PRESIDEN RI  ,kenapa ?? karena saya ingin jadi orang No 1 di-indonesia ,tapi setelah berumur 8 tahun cita-cita saya pun berubah ingin jadi pariwisata biar bisa jalan-jalan keluar kota ,tapi hal itu berubah lagi setelah saya berumur 12 tahun,saya pikir jalan-jalan kalo gx naik pesawat tiap saat kan gak asik ,yaudah mulai situ lah sampe sekarang cita-cita saya menetap ingin jadi PRAMUGARI, saat saya duduk dikelas SMP saya berusaha ingin sekali nilai bahasa inggris-nya tinggi dan akhir-nya itu tercapai ,tapi karena saat saya ada harapan bisa sekolah pramugari keuangan ortu pun tidak memungkin kan untuk sekolah itu, saya pun memutuskan sejak SMA tidak terlalu belajar bahasa inggris lagi ,dan parah nya perbedaan saya waktu SMA & SMP itu sangat beda ,mungkin terbawa kekesalan saya pun menjadi bodoh bahasa inggris-nya waktu SMA ,karena sekarang saya sedang mengeyam pendidikan diklat di-RGI dan saya duduk di jurusan aplikasi perkatoran ,yaudah lah akhir-nya cita-cita saya ingin jadi pegawai kantor  saja ,ya ….paling tidak manejer perusahaan atau paleng tidak bekerja sebagai akuntan publik,hehehe ,jika pun nanti memungkin kan saya ingin melanjutkan kuliah di salah satu universitas .amin…..
sampai sini dulu ya profil ku ,bye……
Share on Google Plus

0 komentar: