Recent News

Disini saya akan bercerita tentang kegiatan yang saya lakukan selama di RGI (Rumah Gemilang Indonesia). Aku masuk jurusan Aplikasi Perkantoran ,adapun yang aku pelajari sebagai siswi Aplikasi Perkantoran yaitu belajar tentang Pengolah Angka,Pengolah Kata,& Presentasi ,selain itu dijurusan Aplikasi Perkantoran juga mengajarkan Pengenalan Internet dan Web Instant.
Diantara pelajaran jurusan ,aku suka banget belajar web ,entah kenapa kok jadi suka web,mungkin karena pelajarannya selalu buka Internet jadinya aku suka ,heheheeh.........,selain belajar umum ,di RGI juga mengajarkan agama yang kuat yaitu tentang Aqidah dan Fiqih, yang dibimbing oleh kedua Ustad yang baik dan asik.
Sungguh kegiatan di RGI gak akan pernah aku lupakan sepanjang hidupku,kegiatan masak bareng,sholat berjamaah bareng ,jalan-jalan keluar bareng,kegiatan Mabit ,dan SCC bareng. Aku sangat bahagia berada di RGI. Karena RGI lah aku bertemu teman-teman baru dari sabang sampai merauke,dari pulau Sumatera sampai pulau NTT .kita bertemu karena RGI.
Mungkin tidak banyak yang aku ceritain tentang menjadi Santriwati di RGI ,tapi sekilas tentang menjadi Santriwati itu mengasikkan dan menyenangkan semoga kalian termotivasi menjadi Santriwati RGI selanjutnya.
Share on Google Plus

0 komentar: